Rabu, 28 Oktober 2009

Personal Waralaba?Franchise SENAYANJOSS

PERSONAL FRANCHISE " www.agelku.co.cc
Siapapun orangnya, termasuk Anda tidak akan menolak/menampik, bahwa: franchise (waralaba) sebuah model bisnis/usaha yang instant (cepat). Sebab dengan membeli franchise, orang tidak perlu pusing memikirkan produk, bahan baku, termasuk pemasaran, karyawan dll. Semua sudah disiapkan. Lagi pula bisnis ini , sudah teruji dan biasanya memberikan untung yang bisa diprediksi

Menurut "JOHN MILTON FOGG" penulis dan pendiri "greatest-networker.com, dibandingkan usaha kecil yang kemungkinan gagalnya ditahun pertama, bisnis franchise jauh lebih unggul. Makanya franchise menjadi cara cepat bagi pengusaha kecil untuk sukses. Alasannya karena menciptakan "peluang balik modal" siap pakai, dilengkapi dengan sistem bisnis, produk ,logo,seragam,latihan, distributor, peraturan dan prosedur. Mereka yang tergabung ditawarkan perusahaan yakni menjadi PENGUSAHA/PEBISNIS SUKSES.

Hanya saja untuk membeli Franchise membutuhkan MODAL yang tidak sedikit, membayar royalti, orang yang tertarik tentu orang yang berkantong tebal alias BERDUIT dan siap dengan segala resikonya. Franchise Tidak mungkin dimiliki yang bermodal pas-pasan. modal cekak (dikit) orang bilang. Seperti kita-kita ini.

PERSONAL FRANCHISE/WARALABA ' AGELKU"
Di sisi lain "JOHN MILTON FOGG" menunjukkan bahwa NETWORK MARKETING (MLM) adalah sebagai "Personal Franchise"(PERSONAL WARALABA) :
alasannya setelah bergabung seseorang tersebut memiliki sebuah bisnis 'AGELKU", bisnisnya bisa ditawarkan KE orang lain, anggota keluarga, kerabat, temen dekat, saudara, tetangga dll. Jika seseorang sudah berminat, otomatis menjadi group network " AGELKU". Lantas orang tersebut melakukan yang sama menawarkan kepada orang lain. Begitu seterusnya. Wal hasil , terbentuklah FRANCHISE/WARALABA JARINGAN PRIBADI."AGELKU"
Naah di Network Marketing "AGELKU" : GERAI atau OUTLET adalah sama dengan JARINGAN - PEMINAT FRANCHISE. Mereka direkrut atau disponsori oleh Pemilik Franchise ataupun Anda sebagai networker."AGELKU"

Di Network marketing AGELKU , konsep Franchise/waralaba yan digulirkan jauh lebih mudah, tidak njlimet, dan resikonya sangat kecil. Modalnya pun relatif terjangkau OLEH kantong kita-kita , tidak sampai ratusan juta, tidak perlu kantor, karyawan dan segala hal yang selayaknya syarat2 membuat/mendirikan sebuah perusahaan.
Otomatis dengan investasi yang terjangkau maka jumlah pemegang "PERSONAL FRANCHISE/WARALABA"AGELKU networking marketing jumlahnya begitu besar. Tidak dibatasi jumlah dan tempat. Semua bisa dilakukan dirumah, jika ada tilpun, fax,komputer, email/internet lebih bagus untuk memudahkan komunikasi dan kelancaran dalam menjalankan PERSONAL FRANCHISE/WARALABA "AGELKU".
Karena anda menjadi BOSS AGELKU, bisnis anda tidak bisa diintervensi orang lain, bebas memilih waktu bekerja, dimana dan yang terpenting bebas memilih rekan kerja baik upline ataupun downline.

Di PERSONAL FRANCHISE/WARALABA " network marketing" AGELKU sekalipun Anda berbisnis untuk diri sendiri tapi anda tidak sendirian. bahkan keberhasilan anda menentukan pula keberhasilan perusahaan. ANDA adalah partner bisnis."AGELKU"

Di PERSONAL FRANCHISE/WARALABA "AGELKU" selain memperoleh penghasilan dari produk dan jasa perusahaan, juga memperolehnya dari setiap orang yang diajak bergabung. BESARNYA DALAM BENTUK USD ( US DOLLAR)
Personal Franchise Network Marketing "AGELKU" begitu kuat memberikan keuntungan ,meningkatkan waktu,bakat dan energi untuk memperoleh komisi dari penjualan yang dilakukan oleh mitra -mitra tadi.

Di Personal Franchise Network marketing "AGELKU" bonus pendapatan terus mengalir sepanjang jaringan itu bekerja. Anda TIDAK dituntut untuk membayar FEE kepada perusahaan networking tersebut. Sebab, setelah bergabung, anda tak ubahnya sebagai PEMILIK FRANCHISE networking " AGELKU" tersebut. Kemudian sebagai pemilik jaringan franchise, anda mencari peminat-peminat (downline) lainnya.
Untuk menjual/menjalankan sistem franchisenya, hebatnya anda tidak dibatasi untuk mencari FRANCHISE/PEWARALABA2 keluar negara, karena dijalankan 24jam FULL ONLINE( ANDA TIDUR NEGARA LAIN BEKERJA) tidak ada potongan persenTasi penjualan. Anda bekerja di "AGELKU" untuk diri sendiri bukan untuk perusahaan.

Karena itu JOHN MILTON FOGG menyebut network marketing "agelku" sebagai " PERSONAL FRANCHISE /WARALABA" yang jauh lebih mudah ketimbang franchise pada bisnis konvensional. Alasannya :
1. Anda bekerja independent ( tidak tergantung pada perusahaan)
2. Tidak perlu membayar royalti (fee) ke perusahaan
3. Tidak ada kegiatan menyewa dan menggaji, memecat, mengangkat karyawan dll
4. Tidak ada keharusan bekerja full 6 hari atau 8jam perhari
5. Produk berkwalitas, Trend, hak paten 10 tahun
6 Pilihan independent, bebas memilih rekan /mitra kerja,kapan, dimana dan bagaiamana anda bekerja
7. Kebebasan memeiliki bisnis sendiri
8. Fleksibilitas kerja, part time, full time
9. Kemungkinan menduplikasi waktu dan tenaga orang lain
10.Resiko kerugian modal relatif kecil
11.Potensi Penghasilan tak terbatas
12. Bisnis menarik terkait dengan Internet. Saat anda mengkombinasikan network marketing dengan email dan situs-situs, peluang menjarin konsumen kian luas
13.Terakhir, kesempatan menjadi Personal Franchise network marketing di lingkuangan rumah, kantor dan temen untuk berpulang sukses ebih dulu.
(sumber: Bisnisplus 35 2998)
PESAN JOHN MILTON FOGG " Segera ambil Peluang personal Waralaba Www.agelku.co.cc"

MAU UANG DALAM TEMPO 1BULAN PENGHASILAN min 10JUTA ???
ANDA INGIN JADI PEBISNIS ( ENTREPRENEUR) DI AGEL lah tempatnya
Tidak usah beli FRANCHISE,WARALABA,BUSSINES OPPORTUNITY, TIDAK USAH SEWA KANTOR,KARYAWAN,BAYAR LISTRIK, CARI TEMPAT STRATEGIS,FEE,ROYALTI,IJIN,LEGALITAS, Ssebagal te dll yang modalnya berjuta-jutaaan
Salah satu rahasianya saya buka disini >
PELUANG USAHA /PERSONAL WARALABA



Waktu begitu cepat.... Tahum 2009 segera meninggalkan kita....

2010 SUDAH DIAMBANG PINTU......
Saya dan anda bahkan kebanyakan orang masih berkutat pada kebutuhan yang mendasar... yaitu mencukupi segala kebutuhan hidup.. (keuangan)
Sudahkah kita menemukan solusi ataupun jalan keluarnnya atas masalah-masalah keuangan tersebut....
Niatkan diri kita dari sekarang untuk memperjuangkan apa yang hendak kita wujudkan... ditahun 2010 yang belum terwujud.. di tahun 2009. yaitu
Contoh :
-Ingin punya rumah,
-Berliburan bersama seluruh keluarga,
-Menikah
-Punya penghasilan besar
-Memberikan pendidikan terbaik buat putra-putri kita
-Membeli mobil terbaru
-Punya passive income, Side Job, side income
-Membantu orang lain, keluarga, saudara dll
-Punya Pensiunan dan hiudp dengan tenang
-Ingin bekerja pada perusahaan besar dengan gaji besar juga
- dan sebagainya

Dan untuk mewujudkan hal tersebut adalah di antarnya bekerja dan berkarir di sebuah perusahaan dengan jabatan manager, direktur utama, CEO (Chief Executive Officer), ataupun profesional lainnya seperti dokter, pengacara, notaris, arsitek,konsultan, artis, dll dan karena profesi-profesi tersebut menjanjikan penghasilan yang tinggi .

Juga punya resiko yang tinggi.. Misalnya saja yang tidak pernah di sadari oleh karyawam adalah PHK sewakktu-waktu mengintai sehingga kita kehilangan pekerjaan selama bertahun-tahun kita pikirkan nyaman dari segala resiko.

Ataupun yang punya profesi Tetap jika mereka sakit kronis dalam jangka waktu lama, apa selamanya mendapat penghasilan..., jika tabungan bertahun2 untuk biaya sakitnya... hingga ”asset”nya habis untuk pengobatan

Yang terjadi adalah , penghasilan kita akan terhenti total, sementara rencana masa depan yang telah kita susun berantakan, akibat dari PHK , atau sakit tadi contohnya
Dan tak kalah pentingnya adalah faktor usia Anda dimana nantinya secara fisik anda sudah tidak bekerja lagi alias pensiun ? Sudahkah Anda persiapkan dari sekarang...
( Fakta ! Banyak kita temui: orang yang sudah pensiun masuk ke panti jompo, tidak diurus oleh keluarganya, disia-siakan, bahkan di telantarkan oleh keluarganya sendiri)

Untuk menyosong 2010 segera memulai sebuah lembaran baru. Jangan membuang waktu, mulai sekarang... . Bangun ASET !
Jika orang yang punya financial kuat akan membangun ASET sehingga dengan berjalannya waktu ASET tersebut memberikan penghasilan pasif.. terus menerus...


Bila Anda mulai sekarang membangun ASET, 1 atau 2 tahun ke depan sudah bisa menikmati hasilnya yaitu KEBEBaSAN FINANCIAL (Financial Freedom) dan KEBEBASAN WAKTU ( Time Freedom) bukan sekedar impian api kenyataan ( Riil)
Akhirnya... Anda bisa melakun apapun yang Anda inginkan karena KEUANGAN sudah bukan masalah bagi anda. Bahkan bisa melakukan kapanpun anda mau, karena waktu sepenuhnya milik anda.

Salah satu cara Untuk membangun ASET tadi , solusinya yang saya jalankan adalah
menjadi (Franchisor/Pewaralaba)Personal Pewaralaba (Personanal Franchise) +Pengusaha lewat SENAYANJOSS
Syaratnya :

1. Terbuka bagi siapa saja minimal bersia 17 tahun pria ataupun wanita
2. Harus perorangan ( Personal)
3. Tidak boleh atas nama Perusaahaan, lembaga, organisasi, dll
4. Punya tempat tingga/alamat yang tetap
5. Ada alat komunikasi
6. Sifat dari Personal Pewaralaba (Personal Franchise) Pengusaha di PERSONALJOSS adalah IBO ( Independent Bussiness Owner) yaitu:
 Sebagai usaha sendiri
 Sarana menghasilkan uang lebih
 Sebagai boss sendiri (Tidak ada bos ( atasan ) yang mengatur
 Resiko bisa diminimalisir
 Modal
 Tidak perlu keahlian khusus
 Tempat, waktu tidak terbatas
 Mendapatkan harga dan discout langsung
 Gaji dan Pendapatan tidak terbatas
 Bisa menabung rumah, mobil, liburan
 Bisa diwariskan jika tidak bisa mejalankan saat ini
 Membuka lapangan kerja baru
 Bisa dijadikan sebagai side job atau side income
 Punya rencana untuk berlibur
 Membantu orang lain untuk berhasil
 Membangun kepribadian
 Menambah wawasan, pengetahuan dan kenalan baru
 Tidak ada unsur KKN ( nepotisme)
 Bisa untuk mengasah kecerdasan mental, emosional, dam fisik
 Dan sebagainya

Mengapa Personal Franchise ( Personal Waralaba)

Yang mejadi permasalahan ketika Anda ataupun kita, bahkan tiap orang untuk bertinvestasi menjadi Francisor (pewaralaba) adalah MODAL
Jika anda sering jalan-jalan ke MALL, Plaza, keliling dikota anda dll banyak sekali anda temui deretan nama-nama seperti Mc. Donnald, KFC, Burger, Donnat , A&W , Texas dll. Yang juga anda temui di tempat lain dengan nama, gaya layaanan, menu,warna outlet,dll yang sama pula. Berapa biaya investasi untuk membangun sebuah bisnis waralaba sekelas mereka. Tidak cukup Rp.100 juta

Salah satu jalan yang terbaik adalah memiliki PERSONAL FRANCHISE ( Waralaba Pribadi):
Dalam buku Robert K. ” The Cashflow Quadrant”. Dikatakan bahwa hanya 3 pilihan sistem bisnis yang membangun ASET dan menghasilkan secara terus menerus.
1. Perusahaan Bersistem (konglomerasi)
Anda membangun dan mengembangkan sistem bisnis anda sendiri. Contoh : Perusahaan bersistem : Perusahaan Minyak, Matahari Dept Store, Carrefour Hypermarket, Alfa, Hypermart, dll). Perlu Modal Milyaran dan karyawan banyak
2. Bisnis Waralaba ( Franchise)
Bisnis dengan cara membli sebuah sistem yang telah terkenal/berjalan dan tinggal menjalankannya sistem tersebut. Contoh bisis waralaba : Ayam Suharti, Ayam Mbok berek, Mc Donald, KFC, Bakso Cak eko, Bakmi Tebet, Ayam Kremez, Es Teller 77, Kebab, Burger, Loudry Cling, Sekolah Musik, bidang Bimbingan Belajar , otomotif, Auto bridal, kuliner dll
Yang mejadi permasalahan ketika Anda ataupun kita, bahkan tiap orang untuk
bertinvestasi menjadi Francisor (pewaralaba) adalah MODAL
Jika anda sering jalan-jalan ke MALL, Plaza, keliling dikota anda dll banyak sekali anda temui deretan nama-nama seperti Mc. Donnald, KFC, Burger, Donnat , A&W , Texas dll. Yang juga anda temui di tempat lain dengan nama, gaya layaanan, menu,warna outlet,dll.Perlu modal puluhan hingga ratusan juta
3. Waralaba pribadi ( Personal Franchise)
Usaha ini bersifat perorangan, Anda membeli dan menjadi bagian dari sistem yang sudah terbentuk dan berjalan. Butuh modal antara satu jutaan lebih

Konsep usaha WARALABA PRIBADI, sedang berkembang pesat, karena modal sangat terjangkau, bisa dijalankan tanpa tekanan, free waktu, resiko juga sangat kecil, tidak perlu keahlian khusus karena sistem sudah ter up to date Biaya operasional sangat terjangkau. Kesuksesan sejati dijamin 100%.terwujud
Kesuksesan sejati :adalah sebuah kondisi dimana Anda memiliki penghasilan yang cukup untuk mewujudkan rencana2 anda, dan waktu yang cukup pula untuk menikmatinya bersama orang-orang yag anda cintai kapanpun yang anda inginkan tanpa diganggu oleh aktifitas yang rutin”
KliK/sorot atau CARA gABUNG / CARA PESAN
SAYA MENAWARKAN KEPADA REKAN-REKAN UNTUK BERGABUNG DENGAN SENAYANJOSS:

SYARATNYA CUKUP MEMILIKI PAKET DI BAWAH INI :

I. PAKET SENAYANJOSS INNER VIP : Rp 1.500.000 akan mendapatkan :
- ProduCT Senilai Rp 825.000,-
- Marketing Tools set
- 20 Sheet Brosur Lengkap Produk
- Book How To Business Builder
- Book Go To Organic Life style
- Company Profile DVD
- Corporate Profile DVD
- Succes Sharing Story DVD
- Product Knowledge DVD
- Stiker Keren
- Magazine Presentation
- Catalog Produtt Set
- Card Member + Discount Card ( Kartu discount)
- 100 Pcs Card Name ( Atas Nama anda)
- 10 SET Tempory Form
- Bussines Kit Form
- Price List Product set
- Banner/Spanduk exlusive
- Free Konsultasi dengan Ki Tirono
- Free Check Up Dokter
- Free Check Up Kulit
- Hanya menambah untuk Deposit Rp.100.000 sudah bisa isi dan jual pulsa sendiri lewat JOSS MOBILE

II. PAKET SENAYANJOSS INNER EXCLUSIVE : Rp 1.100.000 akan mendapatkan :
- Produk Senilai Rp 825.000,-
- Marketing Tools set
- 20 Sheet Brosur Lengkap Produk
- Book How To Business Builder
- Book Go To Organic Life style
- Company Profile DVD
- Corporate Profile DVD
- Succes Sharing Story DVD
- Pengetahuan Product DVD
- Stiker Keren
- Magazine Presentation
- Katalog Lengkap Produk
- Kartu anggota + Discount Card ( Kartu discount)
- 100 Pcs Card Name ( Atas Nama anda)
- 10 SET Tempory Form
- Bussines Kit Form
- Daftar Harga Produk Lengkap
- Free Check Up Dokter
- Free Check Up Kulit
- Hanya menambah untuk Deposit Rp.100.000 sudah bisa isi dan jual pulsa sendiri lewat JOSS MOBILE

III. PAKET SENAYANJOSS INNER EXCLUSIVE : Rp .500.000 akan mendapatkan :
- Produk Senilai Rp ,- 400.000
- Marketing Tools set
- 20 Sheet Brosur Lengkap Produk
- Book How To Business Builder
- Book Go To Organic Life style
- Company Profile DVD
- Corporate Profile DVD
- Succes Sharing Story DVD
- Pengetahuan Product DVD
- Stiker Keren
- Magazine Presentation
- Katalog Lengkap Produk
- Kartu anggota + Discount Card ( Kartu discount)
- 100 Pcs Card Name ( Atas Nama anda)
- 10 SET Tempory Form
- Bussines Kit Form
- Daftar Harga Produk Lengkap
- Free Check Up Dokter
- Free Check Up Kulit
-Hanya menambah untuk Deposit Rp.100.000 sudah bisa isi dan jual pulsa sendiri lewat JOSS MOBILE


IV. III. PAKET SENAYANJOSS INNER ECONOMIC : Rp .330.000 akan mendapatkan :
- Product Senilai Rp ,- 230.000
- Marketing Tools set
- 20 Sheet Brosur Lengkap Produk
- Book How To Business Builder
- Book Go To Organic Life style
- Company Profile DVD
- Corporate Profile DVD
- Succes Sharing Story DVD
- Pengetahuan Product DVD
- Stiker Keren
- Catalog Product Set
- Card member + Discount Card ( Kartu discount)
- 10 SET Tempory Form
- 100 PCS name card
- Bussines Kit Form set
- Price List Product set
- Free Check Up Dokter
- Free Check Up Kulit
- Hanya menambah untuk Deposit Rp.100.000 sudah bisa isi dan jual pulsa sendiri lewat JOSS MOBILE


V. PAKET SENAYANJOSS OUTERBEAUTY EXCLUSIVE : Rp 1.100.000 akan mendapatkan :
- Produk Senilai Rp 865.000
- Marketing Tools set
- 20 Sheet Brosur Lengkap Produk
- Book How To Business Builder
- Book Go To Organic Life style
- Company Profile DVD
- Corporate Profile DVD
- Succes Sharing Story DVD
- Product Knowlegde DVD
- Stiker Keren
- Magazine Presentation
- Katalog Lengkap Produk
- Kartu anggota + Discount Card ( Kartu discount)
- 100 Pcs Card Name ( Atas Nama anda)
- 10 SET Tempory Form
- Bussines Kit Form
- Daftar Harga Produk Lengkap
- Free Check Up Dokter
- Free Check Up Kulit
- Hanya menambah untuk Deposit Rp.100.000 sudah bisa isi dan jual pulsa sendiri lewat JOSS MOBILE
PENGIRIMAN VIA :


Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer ke :


1. Bank BCA – Cab. Rawasari - Jakarta
Atas nama :. Suyadi
Rekening No. : 579 0033398


2 Bank BNI – Cab. Halim - Jakarta
Atas nama : Suyadi
Rekening No : 000 9979 143



3 Bank Mandiri – Cab. Kramatjati- Jakarta
Atas nama : Suyadi
Rekening No : 129 000531 2810


4. Bank BRI – Cab. Kramatjati - Jakarta
Atas Nama : Suyadi
Rekening No : 7082 - 01- 000061–508


5. Bank Muamalat ( Share) - Jakarta
Atas nama : Suyadi
Muamalat(Share): 601923 915 1491699
Atas Nama : Suyadi


CUSTOMER SERVICE
alamat lengkap : Jl. AMD XII/52 RT 04/02 Kel. Makasar Jakarta 13570
Po Box 4747JKTM Jakarta 12047
Customer Service : 021-91479437, 08128373564
Fax : 021-80871533
Email : grosirwanita@gmail.com
Web : http://www.grosirwanita.com
Blog : http://grosirwanita.blogspot.com
SMS Center : 0852 1385 9099, 0818 0677 3300, 0856149 2667


Cara ORDER ( Pemesanan Produk)

1. PILIH dan Sebutkan/Tuliskan : KODE PRODUK, HARGA, yang terdapat ditiap-tiap PRODUK
2. Tulis Perincian Apa saja, Produk yang ingin Anda order / pesan
3. Setelah yakin yang Anda pesan.
4. Pesanan Anda bisa langsung kirim via SMS ke SMS center, Fax : ataupun Email
5 Jangan lupa setelah kirim pesanan (Fax,Email,SMS). Kirim SMS ke : 0812 8373564
6. Kami Akan menghubungi Anda Tilp/SMS, memberitahukan berapa yang ahrus anda bayar.
Pemesanan/Pembelian Diatas Rp. 2.000.0000,- Gratis Ongkos kirim
Pemesanan/Pembelian kurang dari Rp.2.000.000,- tambah ongkos kirim 45.000?se Indonesia

• Jika SMS : Ketik dengan format : Nama, Kode Produk, Harga, Alamat lengkap
• Hubungi : 0812 83 73564, 021-9147 9437
• Kami akan hubungi anda untuk klarifikasi mengenai order, total harga + ongkos dan rekening bank
Pengertian Franchise & Franchisor
Franchisor adalah pemberi waralaba, yaitu Badan Usaha (perusahaan) atau perorangan yang memberi hak kepada orang lain untukmemanfaatkan dan atau menggunakan hak atas kekayaam intelektual atas penemuan atau ciri khas usaha yang dimilikinya
Franchisee adalah penerima waralaba yaitu BU atau perorangan yang diberi hak untuk memnafaatkan dan menggunakan hak atas kekayaan intelektual atau penemuan atau cirikhas yang dimiliki pemberi waralaba

Franchising pada hakekatnya : suatu konsep pendistribusian/pemasaran dimana suatu usaha /perusahaan memperluas usahanya melalui pola ini dengan membentuk jaringan dengan tujuan untuk meningkatkan pangsa pasar serta melayani pelanggan/kosumennya.
( Ingin jelas baca Buku ”Franchising Di Indonesia: Oleh Drs Anang Sukandar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar