Rabu, 28 Oktober 2009

76 ALASAN GABUNG SENAYANJOSS


Anda punya keluhan..?

inilah sebagain Keluhan anda bahkan saya juga yang biasa kita dengar.....

1. Meskipun penghasilan kami berdua cukup banyak biaya hidup tinggi membuat kami sering kekurangan uang. Kami sangat memerlukan penghasilan tambahan ( side income)
2. Saya ingin membahagiakan keluarga saya dengan memiliki rumah, kendaraan, pribadi, dan liburan. Dalam waktu yang sama , saya harus berkorban untuk adik-adik saya yang masih menempuh pendidikan
3. Setiap kali menerima gaji, gaji habis untuk membayar tagihan dan membayar hutang. Belun sampai tengah bulan sudah bengong dan menunggu akhir bulan lagi.begitah nasib saya
4. Jika diawal tahun ajaran baru , saya mulai gelisah karena memikirkan keperluan anak-anak sekolah yang harus disediakan. Meski bisa berhutang, masalah saya tidak bisa selesai. Utang belum lunas , sudah disambung pula dengan utang baru
5. Setiap hari kami, suami istri selalu pergi pagi-pagi dan pulang malam. Kami terpaksa untuk mencari penghasilan yang cukup. Suatu hari salah satu anak kami tertangkap polisi karena menggunakan obat terlarang. Alangkah senangnya jika kami tidak perlu menghabiskan waktu tetapi bisa memiliki penghasilan cukup dan memberi perhatian kepada anak-anak kami.
6. Pertengkaran sering terjadi dalam keluarga kami. Semuanya berasal dari uang. Sebagai seorang anak, saya sangat paham dengan keadaan tersebut karena HANYA bapak yang bekerja dirumah kami. Saya bingung memikirkan hal itu...
7. Orang menyangka kami pasangan dengan pendapatan berlebih. Namun, mereka tidak tahu keadaan kami yang sebenarnya. Saya memikirkan bagaimana membuat pandangan orang tersebut menjadi kenyataan...
8. Salah satu keluarga kami ( Bisa anda sendiri anak , bapak, ibu , ayah,ibu saudara dll) mengidap penyakit. Dan sudah banyak uang yang kami habiskan untuk berobat dan kami tidak tahu lagi bagaimana nasib keluarga kami tersebut.
9. Kakak dan adik saya sering menghina saya karena jarang memberi bantuan kepada bapak atau ibu seperti yang mereka lakukan. Saya terpaksa menebalkan muka dan menulikan telinga karena saya memang tidak mampu
10. Setiap hari Raya, saya sering bingung memeikirkan pakaian baru buat anak-anak dan hidangan di hari raya untuk tamu dll. Terpaksa saya berhutang untuk menjaga gengsi

11. Saat Bapak/Ibu saya sakit parah. Meski memiliki penghasilan tetap , saya tidak bisa membawanya berobat ke rumah sakit swasta yang mememiliki perawatan yang memadai. Hanya bisa ke rumah sakit biasa .Bagaimana saya bisa memberikan yang terbaik untuk membalas jasa-jasa bapak/ibu saya ?
12. Mobil saya bermasalah. Setiap bulan saya masih harus membayar biaya kreditnya. Dalam waktu yang bersamaan harus menservisnya yang sudah barang tentu biaya lebih banyak daripada kreditnya
13. Anak-anak selalu mendesak saya untuk membeli berbagai jenis buku pelajaran. Meski anak-anak sayta rajin, saya tidak bisa memenuhi permintaan mereka. Apa yang harus saya lakukan?
14. Anak Pertama saya menuntut ilmu di Perguruan tinggi swasta.Biaya sangat mahal. Anak keemapt saya terpaksa melupakan mimpinya meskipun dia juga mendapat tawaran, Saya sangat menyesal karena tidakmampu membiayainya
15. Saya seorang single parent. Anak-anak saya masih kecil dan butuh biaya pendidikan. Anak sulung sudah mengkorbanan diri untk bekerja demi adik-adiknya. Penghasilan saya hanya cukup untuk makan dan minum. Di mana saya dan anak sulung saya bisa mendapatkan penhasilan lumayan untuk memenuhi kebutuhan biaya pendidikan anak-anak saya?
16. Saya malu sama keluarga, tetangga, temen-temen dan siapapun yang kenal saya karena begitu lulus kulih masih menganggur. Harus bagaimana saya ?
17. Hati kecil ingin selalu berbagi kepada sesama atau yangkekurangan tapi apa daya penghasilan belum memadai.Apa yang harus saya lakuka?
18. Saya baru saja di PHK dari perusahaan dimana sudah 30tahun saya mengabdi namun ancaman PHK pasti menghantui setiap KARYAWAN .
19.Pacar saya mendesak untuk segera melamar dan menikah tapi saya belum siap untuk menghidupinya...
20. Saya ingin melanjutkan ke perguruan tinggi tapi ada dya terbentur biaya... bagaimana solusi yang terbaik ?
21. saya ingin mobil baru, ingin rumah, ingin beli sepedamotor, saya ingin Blackberry, saya ingin Laptop, saya naik haji, saya ingin berlibur, saya ingin lunasi hutang, saya ingin bebas hutang, saya ingin hidup layak, saya ingin modal usaha, saya ingin tidak dilecehkan keluarga, saya ingin kuliah, saya ingin...keliling dunia, saya ingin jadi pengusaha, saya ingin jadi pebisnis, saya ingin melanjutkan sekolah..,SAYA INGIN.... SAYA INGIN.... SAYA.. INGIN.... ( isikan titik...tersebut/berikut........... dengan keinginan Anda )
SENAYANJOSS SIAP MEWUJUDKAN KENINGINAN ANDA. ! "GAK PERCAYA, BACA SYARAT UNTUK BEGABUNG DENGAN ... SENAYANJOSS."

Mungkin Anda punya keluhan diluar yang tertulis diatas, yang pada intinya rata-rata masalah mereka adalah berkisar masalah uang. Memang, Uang bukanlah segala-galanya, tetapi segala-galanya perlu uang.
Apakah kita hanya sekedar mengeluh dan pasrah pada nasib atau mencoba melakukan sesuatu? Mengeluh tidak akan menyeleseikan masalah.
Jangan hanya duduk meratapi nasib buruk Anda. Ayo bangkit !, Bina keberhasilan dan kesuksesam lewat SENAYANJOSS !

LIMAPULUH ALASAN MENGAPA ANDA BERGABUNG DENGAN SENAYANJOSS

KEHiDAPAN ANDA DAN KELUARGA
1. Dapat mencurahkan perhatian sepenuhnya pada keluarga
2. Mendidik disiplin anak
3. Menjadi orangtua berkwalitas
4. Dapat memberikan pendidikan yang baik kepada anak .
5. Menjalankan bisnis bersama istri dsn dilanjutkan oleh anak

KARIER ANDA
6. Membangunkarier jangka panjang
7. Piliha n waktu dan tempat ada pda anda
8. Beerja degan orang lain yan mau menolong anda
9. Membangun masa depan yang cerah
10. Memjadi atasan bagi anda sendiri

PENINGKATAN DIRI
11 Belajar bersabar dalam menjalankan karier
12 Belajar memeiliki impian dan belajar bagaiman mewujudkan impian itu
13 Semakin positif dalam pemikiran dan kehiduan
14 Meningkatkan daya imajinasi
15 Semakin termotivasi

KEUANGAN ANDA
16 Jaminan keuangan dalam jangka panjang
17 Pendapatan melebihi keperluan Anda
18 Menambah harta
19 Tidak ada kekhawatiran dalam masalah keuangan
20 Dapat memebli rumah dengan tunai

MENINGKATKAN KESUKSESAN
21 . Impian menjadikenyataan
22 Dapat pergi kemana pun yang hendak anda tuju
23 Menunjukkan kepada diri anda dan dunialuar bahwa anda bisa hebat
24 Pemikiran anda selalu sukses
25 Dapat mengatakan ” YA” pada kesuskesan dan ” TIDAk” pada kegagalan

MENCAPAI KEPRIBADIAN DAN TUJUAN
26. Hidup dalampencapaian kepribadian yang hebat dan bercita-cita
27. Mempelajari kemampuan yang Anda perlakukan dan meraih kesuksesan
28. Tahu apa yang harus andalakukandanmencapai kesuksesan
29 Punya Saran yang diperluakan untuk mencapai tujuan
30. Hidup dalam kondisi tujuan tercapai sesuai dengan rencana

ORANG-ORANG YANG BERURUSAN DENGAN ANDA
31 bebas bekerja dengan siapa saja yang anda sukai
32 Rekan anda adalah orag-orang positif
33 Anda selalumendapat motivasi
34 Dikelilingi orang-orag yang berhasil
35 Berbagi waktu dengan orang yang juga ingin berkeinginan utuk sukses

TINGKAT KUALITAS HIDUP
36 Mempunyai waktu istirahat yang banyak
37 Emjoy dalam kehidupan
38 Fokus pada impian dan usaha untuk mewujudkannya
39 Pikiran yang tenang
40 Menyelesaikan masalah dengan solusi positif

MENCIPTAKAN MASA DEPAN YANG SUKSES
41. Slalaumelihat masa depan dalam pandangan positif
42. Bisis yang mengubah karakter dan sikap anda dalam semua segi
43 Dapat memantau perkembangan anak-anak setiap saat meski sedang berbisnis
44. Membina hubungan yangbaik dengan Tuihan keluarga dan lain-lain
45. Meningkatkan kehidupan mejadilebih baik dalam setiap waktu dan setiap cara.

MEMBINA HUBUNGAN DALAM KEHIDUPAN
46 Menndorong orang kain untukmembangun kehidupan yang lebih baik
47 Melakukan sesuatu yang penting dalm hidup
48 Berbagi kesuksesan dengan orang lain
49 Menolong Orang lain membina hidup baru
50 Peduli kepada oranglain.

MENDAPATKAN SESUATU YANG BERKWALITAS
51. Rangkaian Produk yang sangat bermanfaat
52. Harga jelas lebih murah
53. Dapat informasi gratis
54. Bisa mengembangkan bisnis tanpa wilayah /daerah
55. Kepuasan batin yang tidak bisa diukur dengan apapun

SEgera bergabung dengan SENAYANJOSS di 0812 8373564, grosirwanita@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar