Jumat, 23 Oktober 2009

Konsultasi Intip Godaan Rejeki,calon,menantu,pasangan dll


1. MENGINTIP REJEKI DAN GODAAN RUMAH TANGGA

Pasangan Dalam Rumah Tangga Terbersit Banyak Halangan Dan Keberuntungan

HALANGAN :
• Berupa Rejeki Seret,
• Dihadapkan Keluarga Yang Sering Sakit-Sakitan,
• Usaha Macet Total,
• Rumah Tangga Sering Cek-Cok Setiap Hari,
• Dijauhi temen dalam usaha maupun persahabatan,
• Sering kehilangan apa yang dimiliki saat bekerja di instansi pemerintahan maupun swasta, banyak yang menghadang dan penuh fitnah dll.
• Dan sebagainya………

KEBERUNTUNGAN
• Segalanya apa yang dikerjakan cukup lancar-lancar saja.
• Semuanya sangat lancar
• Ada rintangan dengan sendirinya cepat dengan mudah akan terseleseikan.
• Rumah tangga selaras dan tentram
• Mitra-mitra bisnis selalu lancar
• Melakukan kemitraan maupun sahabat-baru selalu sehat dan penuh kehangatan.
• Fisik dalam keluarga selalu sehat tanpa rintangan,
• Hubungan keluarga dari suami maupun istri aman dan damai dll
( Tetapi semuanya roda kehidupan ada pasang surutnya, kecil, sedang maupun besar).

Dalam perjalanan mengarungi bahtera rumah tangga dapat terlihat drajat ( titipan harta yang melekat sampai akhir hayat).
Dari menginjak perkawinan awal ( malam pertama) akan dapat diceritakan dari tahun, awal, pertengahan sampai sekarang dan yang akan datang. Banyak terjadi kendala-kendala dan apa solusinya. Ada dapat menghubugi kami via email.
Mengintip Rejeki Dan Godaan Rumah Tangga Anda Dapat menghubungi kami via email: grosirwanita@gmail.com ( Di asuh langsung oleh : Ki Tirono)

Menjalankan roda dalam rumah tangga kedepan mengetahui apa yang akan terjadi pahit maupun manis, kesiapan mental sudah ada. Kesiapan mental jasmani maupun rokhani. Sehingga kenyataan dalam kehidupan akan menerimanya lelakon hidup yang akan dijalaninya. Memang segalanya kepada yang kuasa tetapi ingat Tuhan menciptakan, mata, telingga, rasa, kaki, tangan dan sebagainya adalah di perintahkan . Hidup ini adalah harus memlilih karena mempunyai ego sentris.
Pasrah dalam arti bahasa jiwa yang sangat penuh rahasia.


2. MENGINTIP REJEKI DAN GODAAN CALON JODOH ATAU PASaNGAN DARI BEBERAPA CALON YANG AKAN DI PILIHNYA

Dari beberapa calon pasangan, mana diantara pilihan yang dapat menetramkan jiwanya dan mendapatkan titipan harta sampai di hari tua. Sehingga dalam bahtera rumah tangga akan berjalan dengan baik dan damai

Tetapi dalam pasangan tersebut dari beberapa pilihan , terpilih pasangan yang selalu banyak rintangan dan godaan, sehingga dalam menjalankan rumah tangganya akan terganggu jiwa dan pikirannya. Sehingga apa yang terjadi bekerja banyak pikiran, tidak fokus pada pekerjaannya. Pikiran yang selalu terbagi dua keruwetan, dalam rumah tangga maupun dalam kegiatan dalam kerjanya.

MEMILIH : adalah termasuk karunia Tuhan yang maha kuasa
PASRAH : adalah termasuk Karunia Tuhan yang Maha Kuasa

MEMILIH : apa yang akan terjadi sudah terlihat sebelum menjalani dalam bahtera rumah tangga. Kesiapan mental sangat penting. Sebelum apa yang akan terjadi dari tahun sekarang dan yang akan datang ( Solusi)

PASRAH : Sangat percaya apa yang terjadi semuanya itu dari Tuhan tetapi perjalanan akan datang hanya cukup meraba-raba. Di hadapkan kenyataan hidup yang penuh pahit dan getir. Solusi yang terbaik satu-satunya kenyataan sehari-hari hanya bercerai.

JADI BAGAIMANA DENGAN CALON MANanTU ANDA.....
ATAU CALON JODOH ANDA TERSEBUT.....
PACAR ANDA TERSEBUT...... bisa atau tidak membawa harta amanah yang ditinggalkan
maka perlu perhtungan yang mata biar keluaraga sejahtera segera terwujud..

Dan semua masalah2... ataupun yang membebani itu bisa anda konsultasikan ke pakarnyA lewat : grosirwanita@gmail.com

Bisa tidak membawa amanah
Untung dan ruginya : Memilih & Pasrah

- Halangan
- Keberuntungan


Konsultasikan permasalahan anda ke : grosirwanita@gmail.com


3. MENGINTIP REJEKI DAN GODAAN CALON SANG MENANTU

Lebih kurang dari tahun 1800 – 1925 jodoh ada di tangan orang tua

Selalu tersentuh dengan makna peribahasa yang ditinggalkan oleh warisan nenek moyang kita, terbagi dari beberapa antara lain bibit, bebet,dan bobot . Yaitu asal-usul, keturunan, harta yang melekat, rasa tanggung jawab yang tinggi dalam menyusun perjalanan di masa datang maupun dalam mengarungi bahtera didalam rumah tangga.

Sebagai anda orang tua berfikir dengan cara manusiawi kepad pada siapakah harta warisan setelah ditinggal menghadap pada Maha Sang Pecipta ? Ini yang menjadi pertanyaan pada semua orang tua yang punya keturunan atau anak. Sehingga anak akan bisa melestarikan atau meneruskan harta yang ditinggalkan bahkan atau sebaliknya. Hilang atau habis sia-sia ditelan waktu perjalanan masa, selama bumi masih berputar.

Kembali kepada orang tua kita dan berfikir tentang perjalanan anaknya nanti. Itu sangat-sangat manusiawi sebagai hamba Tuhan yang bernama manusia hidup, bergerak dan berfikir dikasih jalan untuk berfikir tentang alam semesta ini , dengan ditandai dengan macam-macam simbol , dengan huruf atau angka dan tanda lainnya. Termasuk contoh . Pukul 12.00 siang
Untuk melihat tanda-tanda alam berarti matahari terletak berada pada posisi diatas kepala kita. Tanda-tanda lainnya seperti daun-daun yang bergerak, menari-nari berarti ada angin bertiup yang sangat kencang, air jatuh dari langit dinamakan hujan dan sebagainya. Dan masih banyak lagi lainnya. Ini yang dinamakan orang jawa disebut BAHASA KLENIK (menandai tentang alam).

Sehingga selayaknya fikiran atau pandangan orang tua dizaman-zaman dahulu kala sudah tersembunyi, berembug tentang tanggal kelahiran untuk melihat angka perhitungannya kedua anaknya. Yang akan dijodohkan sudah terlihat gambar grafik rejekinya, ibarat cangkir banyak yang berlobang atau sebaliknya. Walaupun kedua anaknya belum mengenal satu sama lainnya. Sehingga kedua calon jodoh (pengantin) tersebut terlihat contoh dalam grafik terlihat didalam gambar. Ibarat Cangkir, 20 yang berlubang atau bocor 3 buah. Bearti yang 17 cangkir masih utuh,, sehingga jika diisi air dapat menyimpan airnya dan tidak bocor.

Sebagai pandangan orang tua mengerti dan sangat bahagia sekali ? Kelak nanti sudah pantas untuk menyimpan harta titipan yang ditinggalkannya dan bisa dipercaya . Atau minimum anak akan berdiri sendiri dan kokoh walaupun akan berada dimana saja. Ibarat rumput kemana saja akan hidup tumbuh subur dan ijo royo-royo. Seperti kisah cinta Isabblea dari selatan. Bahkan suatu saat nanti debu akan jadi permata.

Mudah-mudahan apa yang kita harapkan kelak tersirat dalam bahtera kehidupan anak cucu kita nanti. Dan senantiasa dapat diridhoi Tuhan Yang Maha Pencipta alam semesta ini. ( Amin)

4. MEMILIH CALON SEKETARIS PERUSAHAAN / PEMPIMPIN PERUSAHAAN

Konsultasikan permasalahan, pribadi diri anda,keluarga, temen, sahabat kenalan anda kirim via email : grosirwanita@gmail.com

Persyaratan untuk Konsultasi :
Nama : .............
Alamat Lengkap : ..........
Tilp/Hp : .............
Email : .............
Status : ................
(sudah nikah/belum nikah, janda, duda,perjaka, gadis ,perawan dll)
Syarat Mutlak :
Tgl Lahir :...............
( siang/malam ) jika ingat jamnya lebih bagus
( Jika ingat pasaran Jawanya cantumkan : Paing, Kilwon, Legi, Pon, Wage)
Bulan Lahir :
Tahun lahir :
permasalahan Anda .

Contoh :

( Contoh Nama : Hening Pratiwi Setiawati
Lahir : Magetan, Rebo Kliwon 13 - Desember 1819 Lahir Jam: 24.15 Email : rebokliwon@gamil.com, HP 081111177773
Status : Menikah
Alamat : Jl. Raya Sarangan 26 jakarta 13561
Jika anda sudah suami istri jika , masih ingat malam pertama tanggal, bulan , tahun sangat membantu.

Kirimkan /ceritakan permasalahan anda ke : grosirwanita@gmail.com
Kirim lewat surat juga bisa.
Ki Tirono juga melayani konsultasi secara personal ( pribadi) face-to face dengan : PERJANJIAN Dulu

PERHITUNGAN KAMI BUKAN SEPERTI YANG ANDA LIHAT DI TV-TV ATAU VIA SMS 9 ketik rek ... ketik rek... tapi betul-betul dengan sentuhan logika dan akal yang sehat, tidak ada mistik ataupun yang berbau animisme serba kembang-kembangan, menyan dll.
Tidak percaya buktikan !!
Ada masalah.... segera kirimkan ke : grosirwanita@gmail.com

( Diasuh langsung oleh : Ki Tirono)langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar