Sabtu, 19 Maret 2011

Ban Anti Bocor

Perhatian Para Pengendara Mobil atau Motor...

Telah Ditemukan Sebuah Cara Dahsyat Untuk Mengubah Ban Anda Menjadi Ban Anti Bocor Walaupun Ditusuk 100 Paku...!


Coba Anda Jawab Pertanyaan di bawah ini:
Apa yang Anda lakukan bila Anda mengalami ban bocor?
Apakah anda mau seperti ini?


Atau anda seperti ini?


Kasiaann...deh Loe!
PADAHAL: Sindikat Penebar Ranjau bertebaran di kota-kota di Indonesia yang bekerjasama dengan tukang tambal ban telah meraup keuntungan jutaan rupiah dalam sebulan dengan mengambil keuntungan dari bocornya ban-ban kendaraan bermotor yang melewati jalan.

PADAHAL: Berbagai jenis kejahatan muncul mengancam pengendara mobil atau motor yang mengalami ban bocor, mulai conkel spion, penodongan, curanmor sampai perampokan.

PADAHAL: Hampir semua pengendara mobil atau motor mengalami sengsara akibat ban bocor dan tidak memiliki cara untuk mengantisipasi secara preventif bila ban bocor.





Tetapi Waktu Untuk Sengsara Sudah Lewat


Kami perkenalkan sebuah produk baru yang revolusioner, pertama di Indonesia, untuk mengubah ban anda menjadi BAN ANTI BOCOR!!

TIRE GUARD®
TIRE GUARD®
Adalah sebuah Formula Ajaib yang bisa mengubah ban motor atau mobil Anda menjadi Ban Anti Bocor. Sekali dipasang Tire Guard®, ban Anda tidak akan pernah bocor lagi walaupun berkali-kali kena paku. Bahkan Anda tidak perlu tambal Ban atau tambah angin lagi.
Daya tahan Tire Guard® rata-rata 2 tahun. Jadi bila Anda menggunakan Tire Guard® sekarang, maka baru 2 tahun lagi Anda perlu melakukan isi ulang.





VIDEO DAHSYAT CARA MEMBUAT BAN ANDA MENJADI BAN ANTI BOCOR ada di youtube klik aja !


TIRE GUARD®
Telah lulus ujicoba di laboratorium dan telah terbukti di lapangan, merupakan thixotropic tire sealant, yang mana secara seketika dan permanen menyegel bocoran karena tusukan di area tapak ban karena benda tajam hingga 6 mm untuk ban kendaraan pribadi dan 12 mm untuk ban kendaraan komersial seperti kendaraan angkut dan semacamnya. Ia mencegah ban kempes dan bocor dan sangat bermanfaat untuk kehidupan ban karena ia menjaga tekanan ban selalu tetap, membuat ban lebih awet, dan sudah tentu membuat irit konsumsi bahan bakar kendaraan bermotor.
TIRE GUARD®
Adalah sebuah formula yang didesain secara khusus untuk melindungi ban kendaraan agar tidak kempes jika tertusuk paku atau benda tajam lainnya pada saat ban sedang berputar, baik dalam kecepatan rendah maupun tinggi.





Saya akan tunjukkan bagaimana mengubah ban anda menjadi BAN ANTI BOCOR dengan cara sederhana, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya!



Cara Kerja TIRE GUARD® :



Jika TIRE GUARD® (berwarna kuning) sudah dimasukan ke dalam ban (tube/tubeless) melalui lubang pengisian angin (lubang pentil), maka setelah dijalankan kira-kira 3-5 km, akan melumasi bagian dalam ban dan membentuk lapisan yang melindungi ban dari dalam.
Ketika roda kendaraan kita melindas sesuatu yang tajam hingga bocor, maka gaya centrifugal dari rotasi ban yang berputar akan mendorong cairan TIRE GUARD® ke bagian lubang hingga membentuk flokulan yang secara spontan menutup kebocoran tersebut.
Flokulan yang terbentuk akan semakin kuat seiring dengan adanya gaya sentrifugal dan sentripetal, ditambah dengan tekanan angin dalam ban yang fluktuatif akibat roda berjalan di permukaan jalan yang tidak rata.
Proses penutupan lubang kebocoran ini berlangsung dalam waktu cepat dan sangat sedikit angin yang terbuang dalam proses ini. Dalam kondisi kendaraan berjalan, lubang akan tertutup sempurna dalam waktu kurang dari 3 detik.
Kelebihan TIRE GUARD® dibanding produk lain :
  • Made in Indonesia
  • Dapat digunakan untuk jenis ban tubeless dan ban dalam
  • Dapat digunakan untuk ban sepeda, sepeda motor dan mobil
  • Cara penggunaannya mudah dan efisien
  • Kualitas terbukti dan teruji
  • Life time yang lama (seumur ban atau 1-2 tahun)
  • Tidak mengandung resiko kerusakan atau efek negatif lainnya pada komponen roda kendaraan (ban dan velg)
  • Harga terjangkau untuk masyarakat luas
Manfaat TIRE GUARD® :
  1. Dapat melindungi ban dari kebocoran tertusuk paku & benda tajam.
  2. Paku atau benda tajam yang tertancap pada ban dapat langsung dicabut dan lubang tertutup secara otomatis (Automatic Sealant)
  3. Dapat langsung diisikan pada ban yang sudah terlanjur kempes terkena paku, dan segera bisa langsung diisi angin tanpa harus menambal atau ganti ban.
  4. Melindungi ban secara maksimal terhadap tebaran paku atau benda tajam di jalan raya, termasuk modus kejahatan “Tebar Paku”.
  5. Menjaga kelembaban ban, sehingga tidak mudah panas.
  6. Dapat menghemat pengeluaran untuk menambal ban atau pembelian ban baru.
  7. Dapat diisikan langsung ke ban yang sudah bocor di jalan (kempes) tanpa harus ditambal secara manual, tetapi cukup langsung diisi angin. (catatan : hal ini akan berhasil baik jika kebocoran bukan berasal dari pangkal pentil yang sobek atau ban yang pecah atau meletus)

PETUNJUK PEMAKAIAN

Sangat mudah, dapat dilakukan oleh siapa saja, dimana saja & kapan saja, Hanya mebutuhkan waktu 5 menit untuk setiap ban motor, dan 10-15 menit untuk setiap ban mobil

Yang perlu disiapkan hanya pompa angin atau kompresor saja



Lepas pentil / katup pengisian angin kemudian tusuk lobang angin dengan kawat atau lidi untuk memastikan lubangnya tidak tertutup.




Siapkan pembuka pentil dan lepaskan karet pentil dari lubangnya.


Kocok Tire Guard supaya rata, kemudian masuk kedalam ban sampai habis.

Tutup kembali lobang angin dengan katup / pentilnya.
Tambah angin seperti semula sampai tekanannya sempurna. Jalankan kendaraan sejauh 2 km supaya formulanya merata dalam ban lalu tusuk dengan paku untuk uji tes.

Bukti kedahsyatan Tire Guard!

Setelah anda membaca informasi ini, berapa seharusnya harga yang layak untuk produk yang sangat berkualitas seperti ini?




Ketika Anda sedang naik kendaraan bersama keluarga lalu sekonyong-konyong terjadi kecelakaan akibat ban Anda bocor sampai mengakibatkan anggota keluarga Anda meninggal dunia. Kira-kira berapa rupiah kerugian Anda?




Jika Anda naik motor sedang melewati tempat yang seplalu ban bocor, betapa lelahnya kalau Anda harus menuntun motor. Bahkan bisa berkilo-kilo meter. Berapa kerugian tenaga dan waktu Anda?




Bila Anda menghadiri undangan pernikahan maka Anda tentu memakai busana pesta bukan? Nah, kalau ban motor Anda bocor sementara Anda harus keringetan menuntun motor, betapa malunya Anda. Berapa kerugian harga diri Anda?



Jadi
Tire Guard® tidak hanya berbicara tentang Ban Anti Bocor, tapi juga tentang Keselamatan Nyawa, Kerugian Non-Materi dan Harga Diri!!



Harga itu sebenarnya pantas. Karena keselamatan sungguh tak ternilai. Tapi saya tidak mau semahal itu karena tujuan saya yang utama adalah untuk membantu Anda selamat di perjalanan bersama keluarga.
Jadi cukup saya jual

Rp 200.000 per 2 tube


Segera MILIKI Tire Guard® Sekarang JUGA dan LIHAT... BETAPA Dahsyatnya sekarang Ban Kendaraan Anda! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar