Jumat, 13 November 2009

FOTO PRODUK-PRODUK & TESTIMONI





Dokter Kepresidenan (Dokter Marjo)sampai artis menjadi keluarga besar Melilea termasuk Anda ( Yang belum jadi keluarga besar.... sekarang saatnya bersama saya)

Alhamdulillah, saya bersyukur karena telah memilih bisnis yang tepat, di mana selain poduk yang luar biasa manfaatnya dan sedang menjadi trend dunia juga system bonus dan the man behind scene yang berintegritas tinggi.
Ketika Grand Rally, hari Minggu 3 Agustus 2008 lalu di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta, nama dokter Mardjo beberapa kali disapa dan dipanggil ke atas pentas diminta untuk menyematkan beberapa penghargaan kepada para Crown Star Director yang telah memberikan beberapa Motivation Speech. Saya sempat bertanya-tanya, siapakah kiranya beliau ini? mengapa wajahnya begitu familiar? tapi saya tidak mampu mengingatnya saat itu dengan lebih jauh karena tenggelam dengan kemeriahan acara. Saya pun tidak sempat ambil fotonya karena keterbatasan lokasi duduk.
Sesampai di rumah, saya pun googling dengan keyword “dr marjo mardjo”, dan voilaaa… ternyata beliau bernama lengkap dr. Mardjo Soebiandono Sp.B, seorang specialist bedah yang juga merupakan Ketua Tim Dokter Kepesidenan RI yang sempat sering muncul di infotainment saat mantan presiden kita, Pak Harto sakit hingga meninggal dunia. Fotonya pun cocok! Di Melilea, beliau duduk sebagai Komisaris.
Di foto ini, beliau duduk di kanan depan, bersama sang istri tercinta.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar