Senin, 19 Oktober 2009

Produk Revolusi Kesehatan abad 21


VIDEO DIBAWAH INI ADALAH SEBUAH ILUSTRASI: SEGALA PESANAN, ORDER, INFORMASI HUBUNGI LANGSUNG PENGELOLA WEB/BLOG INI DI : 0812 8373564, 021-91479437, grosirwanita@gmail.com. INGAT SLALU. GROSIR WANITA

PRODUK QINERGY
Apa itu Qinergy Biowave ?

Tubuh manusia tercipta dari berbagai macam medan ” Bio-Information”. Seperti medan suhu, magnetic dan elektro. Biowave adalah spektrum yang dipancarkan dari medan ” Bio –Information” tersebut dalam bentuk energi tubuh atau Chi.

Apa itu Qinergy Biowave Activated Material (BAM) ?
Spektrum yang terpancar dari tubuh manusia berkisar antara 3 – 45 UM. Melalui rangkaian proses ilmiah yang menggunakan temperatur dan tekanan ultra –high, kami berhasil memproduksi serba serbuk oksida Ultra yang sangat halus, yang mampu mengaktifkan Biowave. Dikenal dengan nama Biowave Activated Material (BAM) dengan kadar spectrum radiasai berkisar 4-20 um dan jumlah spectrum tersebut masih berada pada batasan jumlah yang dihasilkanoleh tubuh manusia.

BAM berukuran nano – Terjalin didalam serat kain (SEM Mikoskopik)- kemudian Menyerap ke dalam benang – Diubah menjadi pakaian (Biowave Energy Fabric) – sehingga menghasilkan Rangkaian Produk Qinergy Biowave

Spektrum BAM ( Biowave Activated Material)
Secara konstan BAM dapat menghasilkan bio energi (Eb) di dalam batasan spectrum yang dihasilkan oleh tubuh manusia dan merefleksikan kembali energi tubuh (Ef) kembali kedalam tubuh

Sektrum tersebut (Eb & Ef) akan berubah menjadi kinetis, sehingga dapat menghasilkan efek panas dan resonansi (getar) di dalam molekul air.

QINERGY Biowave Energy Fabric sebagai :
Pancaran Spektrum Eo dari tubuh manusia (3-45um) ditambah Pancaran spektrum Eb sama dengan efek resonansi (getaran) koheren Spektrum Ef yang luar biasa dan spektrum yang lebih besar (energi)
Efek Resonansi (getaran) : ikatan yang menghubungkan kumpulan molekulair terpecah dan menaikkan tegangan aktifitas molekul air. Hasil dari rangkaian efek biologikal ini yang dapat memberikan manfaat pada kesehatan kita.

Teori Dasar dari Resonansi Koheren :
Spektrum EO yang terpancar dari tubuh manusia (3-4um) + Spektrum Eb yang terpancar dari Energy Fabric (4-20um) = Ef Spektrum yang luar biasa dan sepctrum yang lebih besar (energi)

Efek Pemanasan : Temperatur kulit akan meningkat dan menyebabkan berkembangnya pembuluh darah halus (kapiler) dan mempercepat aliran darah. Proses ini sangat membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah pada tubuh manusia.

Apa yang membuat Qinergy Beda ?
Terkait dari seluruh ilmu kehidupan yang ada. Ilmu bahan baku baru dan seni tekstil yang membuat Qinergy Biowave Activated Material (BAM) dapat meningkatkan kesehatan yang lebih baik.:
1. Biowave Energy Fabric tidak mengandung toksin dan aman
BAM menyatu ke dalam kain dengan menggunakan suhu dan tekanan ultra tinggi . Kain Biowave Energy yang diproduksi, telah mengalami uji coba terhadap reaksi kulit iritasi dan alergi. Bahan ini aman, stabil, tidak beracun, hiegenis dan Hypo-allergenic
2. Kadar Cahaya Ultra High Bio-Energy memberikan efek yang lebih kuat
BAM didalam kain daat menimbulkan efek resonansi dan menampung
ancaran energy tubuh dan merefleksikannya kembali ke tubuh manusia
pada saat bersentuhan dengan kulit. Energi yang terefleksi kembali
kedalam tubuh manusia akan menimbulkan efek pijatan-pijatan halus
(mikro) pada titik-titik akupuntur dan saluran meridian. Efek tersebut mirip
dengan sensasi fisik yang ditemui oleh mereka yang mempraktekkan
Qi-Gong
3. Tehnik Penyebaran berguna untuk ketahanan
Dengan menggunakan tehnologi terobosan baru, volume tinggi dari buubuk Superfine BAM dilekatkan secara merata kedalam Biowave Energy Fabric. Bubuk tersebut dapat melekat sangat kuat ke dalam kain, tahan terhadap goncangan ataupun sobekan
4. Berbagai macam manfaat kesehatan
Terbukti dapat memberikan manfaat kesehatan seperti meningkatkan sirkulasi Mikro dan penyebaran darah ke seluruh tubuh manusia, efek anti bakteri dan sangat efektif melindungi diri dari UV.

Biowave Activated Material (BAM) : dengan efek panas, sisa pembuangan berbahaya dari tubuh manusia dapat dihilangkan sehingga metabolisme tubuh manusia dapat ditingkatkan.

KEEFEKTIFAN PRODUK-PRODUK NANO TEHNOLOGI QINERGY Biowave ?
Menurut Frohlich, teori dari resonansi akan lebih sering terjadi pada saat tubuh manusia dirangsang oleh suatu bahan yang mirip dengan spectrum tubuh manusia. Baham BAM ( Biowave Activated Material) terutama diguakan untuk membentuk re-cyling, reutilizing cara merefleksikan dan meyerap kembali biowave tersebut.

Efek resonansi dari BAM adalah untuk menahan keluarnya energy tubuh dan merefleksikan kembali ke dalam tubuh manusia, menghasilkan efek panas dam resomamsi. Berbagai efek biologis ini dapat memberikan manfaat bagi kesehatan manusia.

Keuntungan Biowave Activated Material ( BAM) :
1. Meningkatkan Sirkulasi Darah dan Sirkulasi Mikro
2. Melancarakan aliran Chi di saluran-saluran meredian
3. Meningkatkan tingkat metablosime tubuh
4. Mengaktifkan sel-sel tubuh

Melalui uji klinis yang ketat membuktikan BAM :
Meningkatkan Sirkulasi – mikro di aliram darah
Dibandingkan dengan kain biasa. BAM terlihat seara efektif membantu
dalam meningkatkan volume dan tingkat dari peredaran darah (pada saat
berkontak langsung dengan tubuh manusia
Efek panas yang ketara
-BAM menunjukkan bahwa efek panas yang lebih jelas setelah
menngunakannya selama 20 menit
-Suhu dari kulit manusia dapat meningkat antara 0.55 – 0.85 C
Efek Anti Bakteri
-Kain Biowave terbukti memberikan efek anti bakteri
-Tingkat keberhasilan dalam membasmi bakteri staphylococcus Aureus
dan eschericcho coli mencapai 99,9%
Tahan terhadap sinar ultraviolet
-Kain biowave memiliki transmisi ultra violet yang lebih rendah,
memberikan efek perlindungan terhadap sinar UV
- Angka keberhasilan dalam menahan sinar UV mencapai 80%

Integrasi antara seluruh bagian dari Ilmu kehidupan Ilmu Bahan Baku Baru dan Seni Tekstil
Kisah dibalik QINERGY
Qi + Energy = QINERGY


”Qi” adalah bentuk energy tubuh menurut pengobatam Tradisional Cina dan penyebaran sert proses transmisi ”Energy” dapat bekerja dengan maksimal melalui kekuatan Tehnology Biowave QINERGY

Pesan, pembelian, Order Now.... Ke: masyaddie 08128373564,021-91479437,email: grosirwanita@gmail.com.
Anda dapat menyampaikan pertanyaan, kesan, pengalaman, kesaksian dan lain sebagainya setelah memakai produk , melakukan pembelian dll yang berhubungan dengan -grosirwanita. Kenalkan ke kenalan/teman anda. Daaa...da...
Saya tunggu Kesan/Komentar Anda dibawah ini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar